Seperti yang sudah bisa kita duga, baik iPhone X maupun iPhone 8 yang Apple umumkan baru-baru ini sama-sama tidak dilengkapi jack headphone. Di titik ini, kabar tersebut sudah tidak lagi terdengar terlalu mengejutkan, namun saya yakin konsumen juga masih belum bisa melupakan kekecewaannya.

Tanpa jack headphone, konsumen pun hanya bisa mengandalkan headphone wireless atau yang berkonektor Lightning, seperti persembahan terbaru Beats berikut ini. Dibandingkan pendahulunya, urBeats3 datang membawa desain yang telah disempurnakan, yang tidak cuma kelihatan lebih atraktif tapi juga terasa lebih nyaman dikenakan.

Earpiece-nya kini diposisikan agak miring agar lebih pas dengan kontur telinga, dan Beats tidak lupa menyertakan aksesori wingtip yang akan membantu perangkat untuk tetap menancap di telinga meski penggunanya sedang beraktivitas. Sebagai pemanis, kedua earpiece-nya dapat menempel dengan bantuan magnet.

urBeats3

Remote control pada kabelnya dapat digunakan untuk mengatur playback musik, menerima panggilan telepon, dan tentu saja, mengaktifkan Siri. Mengenai kualitas suaranya, saya kira urBeats3 ditujukan buat mereka yang kurang puas dengan tendangan bass milik EarPods bawaan iPhone.

Dibanderol $100, urBeats3 hadir dalam tiga pilihan warna yang sama persis seperti warna iPhone 8. Menariknya, Beats juga menawarkan varian lain urBeats3 yang menggunakan jack 3,5 mm standar ketimbang konektor Lightning dengan harga yang sama, tapi pilihan warnanya berbeda.

Sumber: MacRumors.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.